Selasa, 02 September 2014

Charity For Palestine

Sumber Foto : Muhammad Iqbal
Sengaja Saya menulis dan merilis tulisan dimalam hari, ketika banyak orang tertidur dalam mimpinya yang indah, dibalut selimut yang hangat ditemani gemerlap bintang, Saya masih terjaga. Hal tersebut tentu ada alasanya, Saya sedang berfikir dan merenungkan apa jadinya apabila Saya menjadi salahsatu warga yang tinggal di daerah konflik, daerah dimana seseorang bisa dengan mudah menarik pelatuk pistol, daerah dimana nyawa seperti sudah tidak ada harganya.
Telinga Kita mungkin sudah tidak asing lagi mendengar konflik/peperang yang terjadi antara Israel dan Palestina, setiap hari ada saja korban yang tewas, mulai dai laki-laki maupun perempuan, yang paling menyedihkan dan menyesakan dada adalah banyaknya anak-anak kecil yang menjadi korban padahal mereka tidak tau apa-apa. Apa yang bisa kita lakukan untuk menengahi kedua Negara (Israel & Palestina) agar mereka berdamai? Lalu apa yang bisa Kita lakukan untuk membantu korban perang di Palestina?
Republik Sablon & RBS64 yang memiliki Program Peduli untuk Palestina bekerjasama dengan Tim Enterpreneur Social Pemberdaya Muda menyelenggarakan Bakti sosial utnuk korban perang di Palestina berupa penjualan Kaos Sablon. Dengan membeli 1 Pcs Kaos seharga Rp.50.000 Anda sudah termasuk menyumbangkan Rp.10.000 uang Anda untuk membantu saudara-saudara Kita di Palestina.
Ketika raga Kita tidak bisa hadir di Palestina, maka Kita bisa saling membantu dengan hal-hal yang paling kecil, salah satunya dengan menyumbangkan uang saku untuk saudara-saudara Kita di Palestina, Hanya dengan Rp.50.000 Anda sudah punya Kaos keren sambil beramal. Bermanfaat bukan? Kalau Anda berminat hubungi Kami di 0857-7761-9650
Kita patut bersyukur karena Kita hidup di Negara yang cukup aman dan jauh dari kata peperangan seperti apa yang warga Palestina rasakan, mari saling membantu sesame, dengan cara apapun Kita menolong, Tuhan tidak akan lupa akan apa yang pernah kita lakukan. (Rosyid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar