Jumat, 05 Desember 2014

Wirausaha Pemberdaya Muda :Jasa Pelatihan Persiapan Kerja

Sumber Foto : http://gofaztrack.com
Pelatihan kerja merupakan jasa atau pendampingan untuk mempersiapkan masyarakat, baik individu maupun kelompok untuk menghadapi dunia kerja. Yang mana melatih individu/kelompok atau masyarakat yang ingin memperkuat keahlian, wawasan serta tata cara menghadapi dunia kerja. Tidak hanya membahas prihal pelatihan pekerjaan saja, namun dalam program yang kami tawarkan berupa pelatihan managemen program ini juga menerangkan atau membahas prihal menjadi seorang pembisnis atau cara memulai suatu usaha dengan terlebih dahulu memperkuat skill atau kemampuan individu atau suatu kelompok pelaku yang akan memulai usaha/menghadapi dunia kerja. Termasuk juga didalamnya membahas tentang menanamkan atau menumbuhkan mental bagi seorang pembisnis atau pekerja.
Sasaran utama klien pelatihan kami adalah remaja-remaja yang masih bingung dengan apa yang akan dilakukannya seusai menyelesaikan masa studi SMA ataupun kuliah, serta remaja-remaja atau masyarakat yang masih awam atau tidak memiliki keahlian untuk menghadapi dunia kerja. Karena seperti yang kita ketahui bahwa dunia kerja merupakan dunia yang dimana isinya selalu merujuk kepada persaingan-persaingan untuk mencapai suatu kesuksesan, maka dari itu keahlian dan pengetahuan menjadi modal utama.

            Pelatihan kerja ini juga dapat menjadi solusi untuk memecahkan masalah sosial. Banyak sekali masalah-masalah sosial seputar dunia pekerjaan, mulai dari kurangnya lapangan pekerjaan, sempitnya wawasan yang di miliki oleh beberapa kalangan masyarakat, masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk melawan rasa malas yang dideritanya, serta masalah masalah lain. Oleh karena itu, pelatihan kerja ini bertujuan untuk membantu memperluas wawasan dan memperkuat keahlian masyarakat/pencari kerja prihal dunia kerja melalui pelatihan managemen program yang meliputi managemen waktu, uang dan managemen sumberdaya manusia dengan harapan pelaku mampu membuka lapangan pekerjaan secara mandiri dan siap bersaing. (Ela)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar