Selasa, 09 Desember 2014

Wirausaha Potong Rambut

Sumber Foto : https://acara-event.com
Berbicara soal rambut pasti tidak lupa berbicara soal gaya rambut yang sedang tren saat ini. Mulai  dari anak kecil sampai dewasa khususnya kaum lelaki mereka tidak mau ketinggalan dengan tren rambut. dan kebanyak dari remaja, soal gaya rambut berkiblat kepada artis, pemain sepak bola yang membawakan gaya rambut mereka masing-masing dan secara tidak langsung menarik perhatian para penggemarnya. Seorang pemain sepak bola seperti Cristiano Ronaldo misalnya yang tidak pernah ketinggalan menjaga penampilan khusunya gaya rambut yang selalu menjadi pusat perhatian karena setiap musim selalu berganti gaya.
Bagi seorang remaja/masyarakat umum mencukur rambut bukan sekedar merapikan rambut, akan tetapi efek dari gaya rambut membuat percaya diri bertambah. Nilai ekonomi dari berwirausaha cukur rambut sangat tingggi dan menguntungkan karena mencukur rambut adalah kebutuhan setiap individu manusia yang dilakukan berulang-ulang.
Awal mulanya mencukur rambut hanya mementingkan aspek kerapihan saja. seiring berjalanya waktu mencukur rambut menjadi sebuah fashion yang merupakan sebagai pekerjaan menjanjikan bagi orang yang ingin menekuni profesi sebagai pencukur rambut/yang mau berwirausaha. Berbagai inovasi gaya cukuran rambut, fasilitas, harga dan servis pelanggan harus mampu kita tawarkan kepada pelanggan agar pelanggan tidak memilih tempat lain.
Berwirausaha cukur rambut, tidak seperti cukur rambut biasanya, ada nilai sosial yang ditawarkan agar cukur rambut tidak sekadar keuntungan secara ekonomis. Seperti yang kami lakukan misalnya, keahlian memotong rambut dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk melakukan wirausaha potong rambut dimana keuntungannya dialokasikan untuk kegiatan sosial (membantu korban perang Palestina) dengan nama Program 1000 kepala untuk Palestine. Selain daripada itu, kami juga membuka jasa pelatihan untuk pemuda/masyarakat yang ingin memulai usaha cukur rambut untuk tujuan komersil ataupun sosial. (An)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar